Halaman

Sabtu, 12 Juni 2010

thanks to video copilot


siapa yang tidak kenal dengan andrew kramer? dia adalah seorang master sekaligus guru bagi saya lewat tutoroalnya yang dibagi secara bebas di videocopilot. saya belajar banyak mengenai after effect dari dirinya. saya rajin sekali mendownload video tutorialnya. awalnya saya kagum aja, terus ketagiahan. kebetulan temenku ada donlotan video2 dari copilot disitu saya belajar after effect mulai dari ga tau apa-apa sampai tau seluk beluk mengenai after effect.

hasil belajar dari video copilot saya bisa membuat bumper acara salah satu festival film. walau kemampuan saya belum begitu expert, hehehe. namanya hidup kan belajar bukan hidup kalau ga belajar :D (ngeles.red). sebenarnya modal awal untuk belajar motion graphic adalah ketekunan. ya saya pikir semua itu perlu ketekunan dan ketelatenan ^^v.

tapi andrew kramer membuka mata saya bahwa belajar after effect itu ga sesulit yang saya bayangkan, hanya tinggal klik sini klik situ jadi deh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar